Thursday, September 16, 2010

iseng2 sebelum tidur..

I'm smart, beautiful, attractive,,wait a minute, why am I still single?


tadi pagi gag sengaja nemuin kata2 itu di kertas di samping printer kantor..
karena pedenya gw lg tinggi langsung dalam hati gw ngomong.."ikh gw banget" hahaha..


Gw rasa gag gw doang yang pernah ngerasain kek gt..kok gw masih ngejomblo aza ya sampe sekarang..kalo udah gt gag usah dewh nyalahin siapa2 tapi coba bercermin sama diri sendiri mungkin karena matok standar tinggi jd gag ada yang deketin or maybe karena terlalu fokus di kerjaan or kampus jadi gag sempet buka hati wat makhluk yang namanya cwo..or maybe sifat yang terlalu tertutup dan gag opened ke orang lain..




Banyak hal yang bisa jadi penyebabnya..so jangan ngejudge yg macem2 dulu ke orla or ke Tuhan tapi c0ba intr0speksi diri..karena Tuhan gag kan kasih apa yang qt inginkan tapi Tuhan kasih apa yang kita butuhkan..bisa jadi juga kan kenapa Tuhan lum kasih pasangan or soulmate ke qta coz emang qt belum butuh..I mean qt masih punya keluarga, orang tua, kakak, adek n sahabat2 yg care sama qt yg perlu qta kasih perhatian lebih..so nikmatin az guys..jangan pernah berkecil hati coz kata temen gw gni "kalo udah takdir pasti bakal ketemu walau dya dan qt masing2 ada di ujung dunia" tetep berpikir positif n optimis aza..




Eia inget kata mama lagi..gini nih c mamah kalo ng0m0ng "jadi orang tu jangan pernah takut gag laku..jangankan manusia sampah aza yang jelas2 kotor n gag berguna masih ada yang mungut" haha tragis juga c mamah memfilosofikan manusia dengan sampah tapi kalo dipikir2 lagi bener juga ya..yach itu pembelajaran bagus juga dari mamah buat gw..mungkin maksud mama bilang gt juga baek..biar anak gadisnya gag terlalu ngumbar sana sini kek cwe nakal..ya gag ma?? Luph u banged mah..




*sekedar corat coret sebelum tidur*


kalo suka jadiin sesuatu yg positif ke diri kalo gag suka bilang aza langsung ke yang nulis yawh..haha


semua kan indah pada waktunya..apapun itu..




pamiiit...




ZzZzZzZZzZzZzZZzZzZzZZzZzZzZ..

No comments:

Post a Comment


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...