Saturday, September 18, 2010

n'Nie sayang mama..



gag kerasa tanggal 29 nanti udah wisuda..
hmm ada satu perasaan yang bener2 nyentil banget di hati..
kenapa??
soalnya ternyata si mamah luar biasa bangganya anaknya jadi sarjana..
ya normal c tapi menurut gw ini luar biasa banget soalnya si mamah itu tipikal orang yang gag mau ribet2 ngurusin urusan sekolah anakya..
mau itu anaknya rangking satu di sekolah or dapet penghargaan apa gitu dari sekolah gag kan lah si mamah bergeming mau dateng ke sekolahan wat ambil rapot anaknya or cuma sekedar basa basi sama guru di sekolah kek yang dilakuin sama orang tua lainnya..
tapi ini di momen wisuda gw si mamah mau repot2 ngurus kebaya sampe rela wat nyisihin budget wat beli tu barang yang namanya kebaya..
biar si papah ngotot biar gw nyewa or minjem sama siapa gitu tapi si mamah tetep kekeuh biar tu kebaya dibeli bukan nyewa apalagi minjem!!! gw bilang gini bukan karena gw bilang emak gw tercinta itu pelit tapi si mamah itu emang gag suka sama yang ribet2..ampe dari pas lebaran kemaren udah dibahas ama mama "nanti kamu pake kebaya pa? trus mama sama papa pake baju apa..kalo gag dicari dari sekarang gag bakal sempet lagi lum nyari modelnya belum lagi kalo kamu mau ngejait nanti kalo gag selesai gimana" tu baru masalah kebaya belum lagi masalah nanti wisudaanya mau pake apa berangkatnya..taxi or gimana..haduwh mah gag usah terlalu repot gitu dewhh..dari situlah gw jadi mikir.."alangkah bangganya si mamah karena anaknya jadi sarjana"
kalo inget itu bikin gw mellow dewh ah berkaca2..
*haduwh jangan keluar woy gy di kantor ini nanti pada bingung gw kenapa*
tapi iya kalo tentang mama tu gag pernah tahan wat gag ngeluarin air mata,,
mama terbaik di dunia mama yang paling luar biasa di dunia n segalanya buat gw..
keknya gw rela ngasih semua yang ada di diri gw tu buat mama..

hmm love you mah..
n'Nie sayang sama mama..

No comments:

Post a Comment


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...