Friday, October 5, 2012

Classical Music V.S Quran

and the winner is....



"Dan apabila dibacakan Al-Quran, simaklah dengan baik dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat" (Q.S 7:204)



Browsing-browsing soal tema musik klasik vs ayat alquran, dapet banyak informasi. Intinya rahim itu adalah kelas pertama buat si bebi, gimana kita mau mencetak bebinya nantinya, pendidikan pas si bebinya dalam rahim itulah yang pertama, beberapa tahun ke belakang banyak anggapan musik klasik mozart bisa merangsang kederdasan otak bebi, tapi ternyata lantunan ayat quran terutama yang dibacain langsung sama ibunya punya efek yang jauh lebih positif buat janin. 

Alhamdulilahnya Ayanda luar biasa cerewet buat membiasakan Bundanya ini buat selalu tadarus tiap malam dan paginya atau siangnya atau kapanpun pas Bundanya aktifitas dirumah entah masak entah bebenah rumah mesti selalu di setelin mp3 ayat Quran, entah itu Yasin, Al Waqiah, Al Mulk, Al Arrahman atau keempat-empatnya. Harapannya si bebi dalam perut bundanya ini jadi anak cerdas, paham agama dan selalu memperjuangkan jalan sabilillah.

Ayat quran itu menenangkan, kalo ga percaya coba ajah.. 

No comments:

Post a Comment


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...