Saturday, September 29, 2012

Baby Boy or Baby Girl..

Mulai kepikiran si bebi ini laki atau perempuan, bisa USG sebenernya tapi apa daya yanda tak mengijinkan, ga surprise lagi nanti katanya, udah dikasih argumen ini itu biar diizinin USG tetep aja yandanya ga ngizinin, alhasil bertanyalah pada mbah Google, and hasilnya nemu kalender konsepsi kehamilan ala Cina..

sumber AyahBunda

dan karena iseng dan penasaran, dicoba2 lah..

dari perhitungan online di american pregnancy hasilnya tanggal perkiraan konsepsinya tanggal 27 Juni 2012, dan dapet pengertian di mbah google konsepsi itu pembuahan dan tanggal 27 Juni itu Yandanya lagi di Jakarta jadi ga mungkin ada pembuahan dan  karena hasil calculate-nya cuma perkiraan jadi diitungnya tanggal konsepsinya kalo ga bulan Juni ya bulan July,,


hasil pake link AyahBunda kayak tabel ini, udah aku kotakin, kalo konsepsinya Juni bebinya perempuan, kalo konsepsinya July berarti bebinya laki-laki..


tapiii emang dasar bundanya ini orangnya penasaranan *halah apa pula bahasanya, tetep jugalah googling soal kalender konsepsi cina ini dan hasilnya nemu tabel ini..


hasil ditabel kedua, mau konsepsi bulan Juni or July bebinya laki-laki..
dan di website yang lain hasilnya gini..



Aih malah bikin konpius alias binun, jujur dari hati yang terdalam *halah) pengennya anak pertama cowo, tapi balik lagi manusia cuma bisa berencana dan berusaha tapi Allah yang menentukan, Dia yang ngasih, Dia yang nitipin jadi kita yang dititipin cuma bisa nerima dan pasrah, tapi tetep ga putus berdoa biar dikasih laki-laki. Dan yang terpenting bundanya sehat bebinya sehat..

Apapun yang dikasih itu yang terbaik dari Allah, dan Allah tau yang terbaik buat hamba-Nya..



No comments:

Post a Comment


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...